Flashback Satu Tahun Bersama Pikachu

Wah gak kerasa kita sudah kelas 11 ya ? Admin jadi terharu kalo inget-inget kenangan kita. Beberapa anggota kita akan masuk IS. Goodluck ya buat kalian yang masuk IS :)........


Mari kita flashback kebelakang. Pertama kali masuk kelas habis 3 hari perisai. Pertama kali admin masuk kelas, admin bingung mau duduk mana. Ya akhirnya admin duduk di pojok sendiri paling belakang (suram). Waktu itu tak lihat wajah anak-anak kayaknya hopeless semua (efek perisai hehehe....). Yang wajahnya paling ceria tak liat cuma cholis (ya maklumlah tau sendiri anaknya gimana).



Terus inget nggak waktu pemilihan perangkat kelas. Pak Agus tanya siapa yang mau jadi kandidat. Cholis sama Valen maju. Terus Pak Agus nyuruh Hasan maju juga (wkwkwk). Pas kandidatnya di suruh ngomong di depan kelas. Pertama Cholis maju. Admin gak inget waktu itu Cholis ngomong apa jadinya -skip. Valen maju. admin juga gak inget, hehehe....  -skip. Lha pas Hasan ngomong ini yang berkesan,

"Nama saya Hasan"
"Nama Panggilannya Hasan"
"hahaha......" satu kelas ketawa terutama Reza ketawanya keras banget. Pak Agus aja ketawa lho.

Sampe-sampe tiap ada perkenalan pasti semua nungguin Hasan kenalan. Dan bisa di tebak pasti semua pada ketawa terutama Reza (karena admin duduk belakang, admin bisa liat  semuanya). Akhirnya Valen jadi ketua kelas, Cholis wakil, Hasan sekertaris. Sisanya di pilih sama ketua kelas.

.....................................

Pas kita latian bikin pertunjukan buat pasca Perisai. Sebenernya admin paling males kalo disuruh latian (perannya aja admin lupa). Pokoknya drama komedi gitu. Pertama kali admin liat yang lain latian admin berfikir dalam hati.

"Ini drama jayus banget" admin mbatin.
"Saking jayusnya sampe keliatan lucu" admin mbatin lagi.

Waktu yang lain latian admin cuma nonton sama Denis. Pas H-1 tampil pada bingung semua. Anehnya lagi pas hari H malah di ganti sama Paduan Suara (ya ampun.... admin tambah hopeless). Ya akhirnya kita latian seadanya. Tapi untungnya gak jadi tampil gara-gara wktunya gak cukup jadi di undur minggu selanjutnya. Ya jadilah kita latian lagi. Admin lebih suka nyanyi (bukan berati admin pinter  nyanyi ya) gara-gara kalo nyanyi bareng-bareng kan suara admin gak kedengeran (hehehe). Ya akhirnya minggu selanjutnya kita tampil dengan beberapa lagu (tapi admin lupa). Di akhir lagu beberapa anak termasuk admin ngasih bunga ke panitia Perisai (so sweet), admin ngasih ke mbak panitia, ya maklumlah admin kan cowok (apa hubungannya ?). Overall pertunjukan lancar terutama bagian ngasih bunganya.

.....................................

Setelah beberapa minggu kita mulai akrab. Pas TG di rumah Sasa semua pada kenalan sama kakak kelas ya bisa ditebak pasti Hasan jadi yang paling ditunggu (wkwkwkwk). Setelah TG semuanya jadi gak takut lagi sama kakak kelas (efek perisai). Gak banyak yang admin inget dari TG. Mungkin yang inget bisa bantuin admin.

.....................................

Setelah bulan ramadhan kita mulai latian cheerliar. Banyak kenangan dari sini. Banyak konflik tapi secara gak langsung itulah yang mengakrabkan kita. Pertama kali kita latian kakak kelas tanya apa target kita. Yang cowok bilang mau jadi juara 1.

"Kita latihan keras sampek pulang malem, percuma kalo gak juara" admin mbatin.

Setelah satu bulan latian pindah-pindah. Dari rumah Reza, rumah Ismi, Rumah Sasa, Lapangan ITS. Akhirnya selesai juga.



















Setelah diumumkan kita juara 2. Banyak yang kecewa (terutama admin), ya tapi gak apalah kita kan udah nampilin yang terbaik.

.....................................