Marsa

Master of singing
Seneng masak-masak ala masterchef :3
Kata andalan : 'hambalulu.....' lagu psgs dan sebangsanya :D

Cerita kali ini bersetting pas POV part 1. Pas malem di hari ke-2, kita main-main kembang api. Semua udah dipersiapin dengan mateng. Bahkan, kita juga bawa kembang api yang terbang terus bersuara gaduh. ‘Duer duer’ gitu. Kita bawa semuanya dari surabaya.
Yang nggak diperkirain, ternyata villanya dikelilingi sawah. Akhirnya kita mengurungkan niat buat nyalain kembang api terbang atau mercon. Takutnya ‘mengganggu’.
Waktu lagi seru-serunya main kembang api sambil foto-foto, tiba-tiba reza nyalain kembang api terbang. Anak-anak kaget. Reza diprotes anak-anak. Sisa-sisa mercon yang belum disumet pun diamankan dan dijauhkan dari jangkauan reza. Terus kita lanjut deh main kembang api.
Pas udah habis, anak-anak kumpul lagi di ruang tamu. Tiba-tiba yoshinta heboh. Ternyata, kameranya menangkap ‘sesuatu’ yang begitu ._. dan hebohnya lagi,
Sesuatu itu Cuma muncul pas marsa yang difoto
Marsa kaget
Marsa syok
Dia nyuruh yoshinta buat cepet-cepet ngehapus foto-foto tersebut. Sebenernya anak-anak nggak setuju. Tapi kasian juga sama marsa akhirnya di hapus juga..
Katanya sih, sesuatu itu berbentuk hantu fenomenal yang sedang ramai diperbincangkan di twitter. Katanya lagi nih, sesuatu itu terlihat dengan jelas (maaf co-admin nggak tau detailnya soalnya nggak liat, nggak berani :$ )
Yuan bilang ‘ mangkane rek. Aku uda punya firasat pas reza nyalain mercon tadi. Bukan warga seng heboh. Tapi yo barang alusan seng keganggu’ 
Hmm bulu kudukku berdiri langsung  ><